Wednesday 15 June 2016

Radio 101.2 Trend FM Spirit Of Purwakarta

Radio 101.2 Trend FM Purwakarta selalu memainkan musik hit terbaik 

Radio 101.2 Trend FM Spirit Of Purwakarta
Trend fm spirit of Purwakarta

Radio 101.2 Trend FM adalah radio siaran swasta yang berada di kota Purwakarta Jawa tengah.Radio ini didirikan oleh perusahaan PT.Radio Gita Kanari Ria yang sekaligus On Air pertama kali pada tanggal 30 Austus 1972,dengan nama Radio Kanari yang mengudara pada frekuensi AM 648 KHz.
Namun seiring berjalannya waktu dan perkembangan keadaan yang mengalami banyak perubahan,maka sejak tanggal 5 April 2003 beralih frekuensi dari AM 648 KHz ke frekuensi FM 101.2 MHz yang sekaligus nama radio menjadi radio TREND FM hingga sekarang.

Area coverage atau jangkauan pemancar radio 101.2 Trend fm mencakup wilayah kabupaten Purwakarta,sebagian kabupaten Karawang,Bandung dan daerah Subang Jawa barat.
Akan tetapi dengan mengikuti perkembangan dan menerapkan tekhnologi terbaru,maka radio Trend 101.2 fm bukan hanya bisa didengarkan secara konvensional melalui frekuensi gelombang udara yang terbatas pada jangkauan pemancar,namun bisa juga didengarkan melalui jaringan internet dari seluruh dunia.

Radio 101.2 fm Purwakarta menargetkan pendengar dengan positioning orang dewasa yang berusia antara 20 tahun hingga 50- tahun.Karena pada rentang usia tersebut memiliki semangat yang tinggi selalu aktif dengan kreatifitas yang tinggi serta rasa ingin mengetahui segala hal baru namun yang masih tetap mencintai musik dalam negeri.

Format musik yang diputarkan di studio 101.2 Trend fm Purwakarta hanya lagu-lagu enak yang berkuwalitas dan tentunya yang selalu disukai pendengarnya, diantaranya pop.RnB,hip-hop, dance dengan komposisi musik 80% lagu Indonesia dan 20 % lagu barat.

Format siarannya adalah 60% hiburan,25% informasi melalui berita dan reportasi,25 % pendidikan untuk menambah wawasan.
Dengan slogan atau mot5to Spirit Of Purwakarta,dengan motivasi untuk mengajak masyarakat Purwakarta lebih baik.

Live streamingRadio 101.2 Trend FM Spirit Of Purwakarta

Loading the player...

Klik play untuk mendengarkan streaming Trend fm

Bagikan

Jangan lewatkan

Radio 101.2 Trend FM Spirit Of Purwakarta
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.