Tuesday 17 May 2016

Radio 96.3 Medan FM

Dengerin lagu hits paling enak ya cuma di radio 96.3 Medan fm

Audio streaming Radio 96.3 Medan FM

Sebagaimana radio fm pada umumnya 96.3 Medan fm senantiasa berusaha memberikan yang terbaik buat pendengar yang selalu setia mendengarkan radio fm ini.Untuk membuat audiennya merasa senang dan puas maka radio Medan fm mempersembahkan program-program yang menarik dan bersahabat.Sehingga mayarakat yang menjadi pendengar radio ini merasa nyaman dan betah berlama-lama mendengarkan acara yang bawakan oleh penyiar di studio,karena merasa sebagai bagian terpenting yang sanat dihargai.

Program acara atau siaran radio 96.3 Medan fm ini dimulai dari jam 06.00 wib (pagi hari) dan berakhir atau selesai siaran pada jam 24.00 wib.Dalam rentang waktu selama sekitar 17 jam siaran setiap hari dengan program yang menghibur dan informatif. Itulah keseharian program siaran radio 96.3 Medan fm, yang dapat kita nikmati sepanjang jam siarannya

Demikianlah tulisan saya mengenai Radio 96,3 Medan fm,semoga bisa memberikan sedikit gambaran tentang salah satu station radio fm yang ada di kota Medan, dan bisa menjadi panduan bagi anda yang ingin mengikuti siaran radio Medan fm,"ini lo radionya orang Medan...!!"

Bagi anda yang kebetulan berada di kota Medan yang ingin berkunjung ke studio radio Medan fm atau hanya ingin sekedar mengetahui tempat atau letak studionya berikut ini alamatnya.

Radio 96.3 Medan FM :

Alamat : Jl. Pembangunan I No.6, Glugur Darat II, Medan Tim., Kota Medan, Sumatera Utara - 20238
Telpon : (6261) 6612 986 (Studio) | 0819 88 9630 (SMS
Di sini bisa mendengarkan siaran radio 06.3 Medan fm melalui audio streaming langsung dari browser anda, baik yang menggunakan pc, laptop maupun android.

Anda sedang mendengarkan streaming radio 96.3 Medan FM
Loading the player...

Silahkan klik play untuk mendengarkan streamingnya.

Jika didengarkan dari browser android,harap bersabar karena loadingnya lumayan lama karena audio streaming menggunakan format ogg.
Namun jika menggunakan browser Internet explorer,sepertinya tidak support.

Bagikan

Jangan lewatkan

Radio 96.3 Medan FM
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.