Sunday 7 February 2016

Grass FM 106.2 Tarakan Kalimantan timur

Streaming radio Grass FM 106.2 Tarakan Kalimantan timur

Grass FM 106.2 Tarakan Kalimantan timur

Profil dan deskripsi singkkat tentang radio Grass FM 106.2 Tarakan Kalimantan timur secara geografis, serta visi dan misinya.
Tarakan merupakan satu wilayah yang berada di garis terdepan pertahanan kedaulatan negara, sekaligus sebagai jendela bagi negeri tetangga Malaysia. Kondisi ini memerlukan dukungan nyata dari semua pihak, baik pemerintah maupun swasta bersama masyarakat dalam membangun kota Tarakan. Sehingga hasil dari pembangunan tersebut bisa dirasakan khususnya dalam rangka menunjang dan mendukung laju pertumbuhan sosial ekonomi masyarakat kota Tarakan. Sehingga perbedaan mencolok tidak akan ditemukan antara kondisi kota Tarakan dengan negeri tetangga.

Untuk itulah pada tahun 1994 radio GRASS FM dididirikan, dengan harapan mampu berperan serta dalam mengembangkan potensi sosial ekonomi kota melalui media radio. Perjalanan radio GRASS FM cukup panjang dan banyak pelajaran yang diperolehnya. Hingga sekarang radio GRASS FM dibawah naungan PT RADIO GRAHA SWARA SAKTI bisa tetap eksis mengabdi dengan memberikan persembahan terbaik pada masyarakat, serta ikut berperar serta aktif mengawal dinamika pembangunan kota Tarakan yang terus berjalan.

Seiring dengan meningkatnya tingkat kecerdasan dan kepedulian masyarakat kota Tarakan yang semakin kritis terhadap kebijakan publik pemerintah, radio GRASS FM berupaya untuk bisa menjadi sarana komunikasi yang berkesinambungan dalam rangka turut berperan aktif memperdayakan masyarakat sebagai fungsi kontrol sosial maupun ekonomi.

V I S I
Sebagai radio panutan di Kota Tarakan dan sekitarnya yang terus berkembang dan mandiri serta mampu membentuk dan merubah perilaku masyarakat dalam rangka peningkatan kualitas hidup manusia.

M I S I
  • Peduli terhadap trend positif masyarakat
  • Menjadi sentra informasi dan hiburan, promosi
  • Membentuk dan mengembangkan Komunitas
  • Perusahaan yang mampu memberikan keuntungan bagi semua pihak sesuai dengan perannya
  • Perusahaan yang keberadaannya memberikan nilai tambah terhadap lingkungan sekitarnya.


Produk
Sesuai fungsi dan peran radio GRASS FM sebagai sarana informasi dan hiburan serta pendidikan, yang memiliki kemampuan lengkap dan beda, diharapkan masyarakat memperpoleh manfaatnya yakni mampu membentuk atau merubah perilaku positif masyarakat dalam kehidupannya sesuai dengan profesinya masing-masing.

Tag line Ragio Grass FM 106.2 Tarakan Kalimantan timur "106,2 FM Radio Dangdut Tarakan".
Demikianlah deskripsi singkat atau gambaran tentang Radio Grass FM 106.2 Tarakan Kalimantan timur,yang saya kutip dari sumbernya agar tidak terjadi kesalahan informasi tentang Radio Grass FM 106.2 Tarakan Kalimantan timur.

Playing audio streaming Grass FM 106.2 Tarakan
Loading the player...

Klik play untuk mendengarkan radio streaming

Namun jika tidak bisa didengarkan kemungkinan ada gangguan atau sedang ada perbaikan.

Grass FM 106.2 Tarakan :
Alamat  : Jl. Brigjen Slamet Riyadi No.28, Kampung Bugis, Kalimantan Timur
Telepon : 0811-599-219
Website : http://www.grassfm.com

Bagikan

Jangan lewatkan

Grass FM 106.2 Tarakan Kalimantan timur
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.