Friday 29 January 2016

Radio Raka 98.8 FM Bandung

Radio Raka 98.8 FM Bandung musik dan informasi

Streaming Radio Raka 98.8 FM Bandung

Radio Raka 98.8 FM Bandung menjadi bagian dari radio siaran swasta yang ada di daerah Bandung. Radio Raka bergabung dengan Jaringan Radio Sonora di bawah Kompas Gramedia Grup di tahun 2008. Dengan bergabungnya Radio Raka ke dalam Jaringan Radio Sonora, maka Radio Raka semakin memperjelas target segmen dan format siarannya.

Format siaran Radio Raka fm terdiri dari 70% menyajikan lagu dan 30% menyajikan informasi dan berita.Sementara format musik Lagu-lagu yang disiarkan oleh Radio Raka adalah 70% lagu pop Indonesia dan 30% lagu pop Barat yang berkualitas.

Radio Raka secara konsisten memainkan perannya sebagai agen perubahan, dimana fungsi media sebagai agen social juga tidak ditinggalkan. Program unggulan Radio Raka sejak tahun 2000 awal sampai sekarang adalah Program Request lagu-lagu Iwan Fals (Suara Fals Raka FM), hadir setiap hari Senin jam 21.00 – 24.00 wib bersama Indra Gunawan, kita putarkan lagu-lagu Iwan Fals yang diminta oleh pendengar. Program ini merupakan satu-satunya program di Kota Bandung yang mengupas habis lagu-lagu Iwan Fals.

Pendengarnya juga tidak hanya dari local Bandung atau Indonesia saja, tapi juga dari luar negeri, seperti Amerika, Hongkong, dll. Mereka mendengarkan melalui radio streaming.
Memberikan yang terbaik untuk warga Kota Bandung dan Jawa Barat adalah menjadi misi dan tujuan Raka fm, agar terus dicintai oleh pendengar.

Now playing audio streaming Radio Raka 98.8 FM Bandung
Loading the player...

Klik play audio player untuk mendengarkan Radio Raka 98.8 FM

Radio Raka 98.8 FM Bandung :
Alamat : Grha Kompas - Gramedia Lt. 4, Jl. RE Martadinata No. 46 Bandung, Jawa Barat, Indonesia
Telpon : (On Air) 022-4261551
Website : http://www.rakafm.co.id

Bagikan

Jangan lewatkan

Radio Raka 98.8 FM Bandung
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.