Monday 28 December 2015

Radio Irama FM 88.5 MHz Purworejo

Radio Irama FM 88.5 MHz Purworejo

Streaming Radio Irama FM 88.5 MHz Purworejo

Mendengarkan Radio FM 88,5 Irama Live Streaming radio online dari kota Purworejo, Radio FM Irama Purworejo sangat memahami bahwa audien perlu stimulasi cerdas. Oleh karena itu, isi acara harus sesuai dengan kebutuhan dan kondisi mental audiennya yang sebagian besar pada umumnya adalah seorang wanita dewasa yang sudah lebih maju maju.
Sebagai media informasi Radio Irama FM 88.5 MHz Purworejo menyiarkan melalui berita daerah seputar Purworejo dan berita nasional melalui berita relay RRI Pro 3 Jakarta, sekaligus sebagai media hiburan dengan memutarkan lagu lagu dangdut, pop Indonesia dan seni budaya etnik Jawa serta irama musik religi.
Sebagai sarana edukasi publik melalui acara ceramah ,tabligh akbar serta tausyiah. Sebagai media elektronik yang berperan signifikan di Purworejo,radio 88.5 Irama fm ini sangat memahami untuk perbaikan sosial, keuangan, politik, mekanik, dan segala sesuatu yang diidentifikasi dengan humaniora. Dengan metodologi humaniora atas data yang diselaraskan dengan menggarisbawahi komponen kemanusiaan.

Playing Radio Irama FM 88.5 Purworejo
Loading the player...

Klik play untuk mendengarkan radio streaming

Website : http://www.iramafm.com

Bagikan

Jangan lewatkan

Radio Irama FM 88.5 MHz Purworejo
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.