Thursday 24 September 2015

Radio Kota 88.1 FM Dangdutnya Surabaya

Radio Kota 88.1 FM Dangdutnya Surabaya

Streaming radio Kota 88.1 FM Dangdutnya Surabaya

Radio Kota 88.1 FM Surabaya menjadi pilihan radio dangdut di Kota Surabaya.
Operasional Radio yang berada di Jl. Citandui 14 ini dibawah manajemen perusahaan PT. Radio Kota Buaya Mandiri,yang merupakan bagian dari Mercury Media Groups.
Dengan Tagline : Dangdutnya Surabaya ,menjadikan radio Kota 88.1 fm pilihan utama pendengar pecinta lagu-lagu dangdut (dangduter).

Dengan jangkauan pemancar yang sangat jauh ,yaitu mencapai radius 100 km tentunya cakupan pendengarnya lebih luas,bukan hanya di kota Surabaya dan sekitarnya namun menjangkau beberapa kabupaten di Jawa timur.Bahkan mungkin bisa sampai ke Jawa tengah bagian timur.

Karena radio ini online selama 24 jam tanpa henti,maka kapan pun anda membuka halamana blog ini kita akan selalu ditemani siaran radio kota 88.1 fm ,dengan catatan tidak ada gangguan server audio streaming.

Klik audio player Radio Kota 88.1 FM Dangdutnya Surabaya


Tunggu sebentar loading audio streaming

Untuk memudahkan kunjungan anda ke blog ini di lain waktu silahkan dik bookmark halaman ini dengan cara klik (Ctrl + D) pada keyboard anda.
Radio live streaming ini bisa didengarkan langsung dari browser hp andoid anda,dan lebih nudah jika menggunakan browser mozilla fiefox mobile untuk android.

Radio Kota 88.1 FM Surabaya :
Alamat Studio : Jl. Citandui 14 Lt.2 Surabaya
Telepon     : 031 5681155
Website     : http://kotafmdangdutnyasurabaya.blogspot.co.id

Bagikan

Jangan lewatkan

Radio Kota 88.1 FM Dangdutnya Surabaya
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.